Police Academy 2009 "The Chameleon"



Yang sudah pada tahu Police Academy Stuntman Show 2008 lalu bakal penasaran, seperti apa Aksi dahsyat yg akan ditunjukkan oleh para stuntman professional asal Italy kali ini, yang jelas Police Academy Stuntman Show 2 dg code The Chameleon memberikan cerita yg benar2 baru, lebih seru & menegangkan, aksi drifting, sliding, 2 wheels side standing action, dan berbagai aksi2 baru yg belum pernah ada di Police Academy Stuntman Show sebelumnya, antara lain Monster Truck jumping (berdiri dg dua roda belakang), 3 mobil berjalan bersama dg dua roda pada satu sisi dan aksi lain yg hanya ada di Police Academy 2 The Chameleon 2009. Armada yg dibawa kali ini, antara lain, 16 mobil, 3 motor trial, 2 ATV Quads, 1 Monster Truck, 1 helikopter, dan tambahan spesial efek yg lebih dahsyat lagi sperti efek ledakan atau api, juga dipermanis oleh atraktif dancer Police Academy.

So.. tunggu apa lagi, Police Academy Stuntman Show 2 ” The Chameleon ” yg dahsyat ini bakal hadir di Pantai Carnaval Ancol mulai 6 Juni s/d 18 Agustus 2009.

“It’s Real Spectacular Event of the Year”

Ticket Price :

VIP Rp 150.000,-
Business Rp 100.000,-

1 komentar:

Rizky Ramadhan mengatakan...

Tiketnya emang mahal, tapi dijamin deh gak bakal nyesel. Ancol dan management PLAC berjanji akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya!

Posting Komentar