TRANSFORMERS : Revenge Of The Fallen


Transformers : Revenge Of The Fallen tayang perdana di seluruh dunia mulai dari June 26th 2009, only on cinemas.

Previous Encounter
TRANSFORMERS
Their War . Our World

Seorang pemuda bernama Sam 'Spike' Witwicky (LaBeouf) harus ada dalam perseteruan antara dua kubu robot dari luar angkasa yang sudah bermusuhan selama ratusan tahun, yang berupaya mencari benda sumber kehidupan yang disebut Allspark, yang secara tidak sengaja jatuh ke Bumi.
Sudah barang tentu, Sam terlibat dalam pertempuran raksasa itu, karena di tangannyalah tersimpan kunci pertempuran dahsyat tersebut.

OVERVIEW
Meski memiliki tampilan yang cukup jauh berbeda dengan karakter - karakter robot Transformers dalam versi - versi terdahulunya, secara keseluruhan jerih payah Bay mengangkat kisah saga Transformers ke dalam format live action mendapatkan hasil yang menggembirakan. Banyak yang menyukai karyanya, tak hanya itu tak sedikit kalangan kritikus yang memberi acungan jempol dan menilai Bay sukses mempersembahkan film aksi fantasi yang menghibur dan dapat banyak diterima banyak kalangan, serta tidak merusak reputasi yang sudah dibangun oleh kisah - kisah Transformers yang sudah lebih dulu beredar luas.


0 komentar:

Posting Komentar